Sunday, September 21, 2008

Eiffel I'm In Love

Teman kampus saya, Kate, heran karena saya punya hobi mengoleksi yang terlalu sederhana menurut dia: gantungan kunci.

Saat itu, saya menceritakan padanya kalau saya senang banget sama gantungan kunci, terutama yang menunjukkan kekhasan suatu tempat atau daerah.

Lalu, Kate bertanya apakah saya punya gantungan kunci dari Eropa. Saya bilang kalau beberapa negara belum saya miliki. Kate pun menyahut bahwa dia punya gantungan kunci dari Paris. Saya pun langsung berteriak, "MAUUUU!!!".

Kebetulan Kate memang doyan travelling ke luar negeri. Dan, benar saja, beberapa hari kemudian dia memberikan saya gantungan kunci ini.

Dengan bentuk menara Eiffel yang terkenal dan ikon kota Paris, Perancis, telah meluluhkan hati saya. Saya nyatakan sekarang juga, saya jatuh cinta dengan gantungan kunci ini. Bentuknya mini terbuat dari besi kuningan dengan detail kerangka menara yang teliti.

Makasih ya, Kate.

1 comment:

~Retno Indah Kwardani~ said...

ass.. saya juga mauuuu.... hehehe